Kamis, 17 September 2015

Berbagai Jenis Meja Makan yang Bisa Anda Aplikasikan - Info Aneka Jati Prima Manufacture Furniture Terlengkap di Gresik

Manager Ank's JP bersama Bpk. Bupati Gresik Samhari di Aneka Jati Prima

Sudah tak diragukan lagi, ruang makan merupakan ruangan yang cukup penting dalam sebuah rumah dan jika Anda juga beranggapan bahwa ruang makan penting, menemukan meja makan yang tepat untuk digunakan di ruang tersebut tentu merupakan sesuatu yang wajib Anda lakukan.

Menemukan meja yang tepat untuk digunakan di ruang makan, tentu bisa merupakan sesuatu yang mudah saat ini mengingat terdapat banyak sekali pilihan meja yang bisa  Anda coba gunakan di ruang makan Anda. Salah satunya yaitu meja kayu dengan permukaan kaca, meja yang bisa  Anda gunakan di khususnya di ruang makan yang sempit.

Meja Makan

Meja dengan permukaan kaca bisa memantulkan cahaya yang datang sehingga merubah ruangan tempat meja tersebut digukanan tampak lebih luas. Meja dengan permukaan kaca, tentu saja bukan satu-satunya pilihan meja makan yang Anda punya ketika menghendaki menggunakan beberapa jenis meja di ruang makan Anda mengingat Anda juga bisa menggunakan meja dalam berbagai model berbeda di ruang makan Anda. Sebagai contoh, Anda bisa mencoba memakai meja dengan desain gaya Yunani di ruang makan Anda dan selain meja tersebut, meja dengan desain gaya Perancis juga bisa menjadi salah satu pilihan meja yang bisa Anda gunakan di ruang makan Anda. Tentu saja, selain menggunakan meja dengan berbagai macam desain berbeda, Anda juga bisa menggunakan meja dengan berbagai warna berbeda di ruang makan Anda.

Jika Anda mencari meja untuk Anda gunakan di ruang makan Anda, terdapat berbagai jenis meja makan dalam berbagai warna berbeda yang bisa Anda gunakan seperti, misalnya, meja kotak berwarna hitam dan tentu saja, meja tersebut bukan satu-satunya meja yang bisa Anda gunakan di ruang makan Anda. Saat ini, terdapat juga berbagai jenis meja lain yang bisa Anda gunakan di ruangan Anda seperti meja bulat berwarna coklat atau pun merah dan selain meja dengan permukaan bulat, meja oval dalam berbagai warna menarik seperti coklat, putih, dan masih banyak lagi juga termasuk pilihan-pilihan meja yang bisa Anda gunakan di ruang makan Anda saat ini.

Selain tersedia dalam berbagai warna berbeda, meja makan yang ada saat ini juga terbuat dari berbagai macam bahan seperti, misalnya, kayu. Tentu saja, kayu bukan satu-satunya bahan yang digunakan dalam pembuatan meja untuk ruang makan yang ada saat ini dan jika Anda mencari meja untuk ruang makan Anda, selain memilih meja kayu, Anda juga bisa memilih meja yang terbuat dari bahan besi atau bahkan plastik. Meja melamine juga termasuk salah satu jenis meja yang bisa Anda gunakan di ruang makan Anda saat ini dan singkat kata, jika Anda mencari meja untuk ruang makan Anda, ada berbagai jenis meja yang bisa Anda pilih saat ini.

========================================================

Aneka Jati Prima
Decorative Home and Office Furniture
Jl. Mayjen Sungkono No 5 BC 7 Gresik - Indonesia
Email : anekajatiprima@gmail.com

             

Nomor              : AJP/MRKT/SPB/06.08.15/Penawaran
Lampiran           : -
Perihal            : SURAT PENAWARAN BARANG

Kepada
Yth. Pimpinan perusahaan


Dengan hormat,
Kami perusahaan bernama Aneka Jati Prima yang bergerak di bidang Furniture rumah dan  kantor ingin menawarkan produk kami untuk perusahaan Saudara dengan harga bersaing yang bisa lebih murah dari pada perusahaan lainnya, dengan kualitas Furniture yang sangat bagus dalam pilihan design serta bahan. Adapun produk yang kami tawarkan kepada anda yaitu sebagai berikut:

1.             Kitchen Set
2.             Meubel / kursi ruang tamu
3.             Set Kursi dan meja kerja
4.             Set Kursi dan meja makan
5.             Almari design rumah atau kantor
6.             Pintu Jati Solid
7.             Dll. Sesuai Kebutuhan dan bisa customize

Produk kami dengan manufacture terutama berbahan baku dari kayu jati pilihan yang berkwalitas untuk menjaga integritas kami terhadap pelanggan Aneka Jati Prima.

Besar harapan saya Saudara tertarik dengan produk yang kami tawarkan. Kami juga akan memberikan diskon CBD (Cash By Delivery)  3% untuk pembelian pertama kepada Saudara jika Saudara ingin membeli produk kami. Untuk informasi lebih lanjut, Saudara bisa hubungi kami ke Kantor Kami di Jl. Mayjen Sungkono No 5 BC 7 Gresik – Indonesia - Email : anekajatiprima@gmail.com atau ke showroom kami di  :

1.     EXOTEAK Jl. Mayjen Sungkono No 5 BC 7 Gresik
2.     EXOTEAK Jl. Kalimantan No. 132 GKB Gresik

Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Hormat saya,                                                                                      

Marketing Manager                                                                            
Teguh Mahameru, S.Pd.                                                                  
Phone : 081249021771
http://www.exoteak.co.nr

Links Support Marketing Ank’s JP Gresik

1. Link Kitchen Set
www.goo.gl/w7j2lq

2. Katalog Produk Aneka Jati Prima
www.goo.gl/6y62gp

3. Pintu Ank's JP Gress Door
www.goo.gl/MqmGJk

4. Contoh Dipan Minimalis Modern Compiled by Teguh Mahameru
www.goo.gl/362gX3

5.  Mini Bar Ank’s JP
https://drive.google.com/folderview?id=0B_u34A5mW3Qyem9rdkZ4czd0U2M&usp=sharing

6. Kunjungi Web official kami di
www.mebelsolid.com

7.Kunjungi Web Support  Kami di
www.exoteak.co.nr

8. Kunjungi  Social Media Facebook kami di
https://www.facebook.com/anekajatiprima




0 komentar:

Posting Komentar