Jumat, 18 September 2015

Furniture Mebel Gresik dengan Designer dan Tukang Berpengalaman dari Jepara Asli

www.exoteak.co.nr

Apa yang anda ketahui tentang ukiran produk jati Jepara ?. Ukiran produk kayu jati dari Jepara sendiri bisa dibilang merupakan salah satu ukiran produk kayu jati terbaik di Indonesia. Ukiran yang dibuat oleh para pengrajin kayu jati di Jepara biasanya diaplikasikan ke dalam sebuah produk mebel. 

Beberapa produk mebel yang berasal dari jati Jepara yang biasanya dapat dihiasi dengan hiasan ukiran antara lain adalah produk meja, kursi, almari, serta tempat tidur dari kayu. Tentu setiap ukiran yang ada pada sebuah mebel kayu jati Jepara merupakan karya seni tersendiri dari seniman ukir yang ada di Jepara. Maka daripada itu, seniman ukir Jepara selalu mempunyai dedikasi yang tinggi dalam menghasilkan hiasan ukiran yang ada demi kepuasan konsumen produk mebel jati Jepara. Dan pada akhirnya, sudahkah anda memiliki produk ukir mebel kayu jati dari Jepara di rumah anda hari ini ?. Jika belum, anda dapat mencarinya di toko mebel terdekat di daerah anda.

Kerumitan Ukiran Jati Jepara Menentukan Harga Sebuah Mebel

Jika ada yang mengatakan bahwa kerumitan sebuah ukiran dalam sebuah produk mebel kayu jati Jepara menentukan harga sebuah mebel tersebut, apakah anda akan percaya ?. Mungkin sebagian dari anda akan percaya, dan sebagian lainnya akan tidak percaya. Namun dalam realitanya, kerumitan ukiran jati Jepara dalam sebuah mebel sangat mempengaruhi harga mebel tersebut. Hal ini tentu dikarenakan tidak semua masyarakat di Jepara menguasai seni ukir ini, hanya di daerah-daerah tertentu saja di Jepara yang memiliki seniman ukir dengan hasil ukiran yang berkualitas. Selain itu, mengukir produk mebel jati Jepara juga bukan perkara yang mudah, dibutuhkan kesabaran, pengalaman dan kreatifitas tinggi untuk menciptakan ukiran yang benar-benar mempunyai nilai artistik tinggi. Maka dari itulah, di pasaran sendiri harga mebel dengan ukiran jati Jepara ini bisa dikatakan satu tingkat lebih tinggi dibandingkan dengan produk mebel kayu jati dari daerah lainnya.

Prospek Penjualan Produk Mebel Jati Jepara

Dalam beberapa tahun terakhir ini, prospek penjualan mebel Jati Jepara dengan berbagai ukirannya yang artistik bisa dibilang sangat menjanjikan. Hal ini dapat terlihat dari tingkat pemasaran produk mebel jati Jepara ini yang menjangkau seluruh wilayah nusantara, dari Sabang sampai Merauke. Hal ini tentu tidak terlepas dari kualitas ukiran yang ada pada sebuah produk mebel jati dari Jepara yang memang tidak perlu diragukan lagi. Selanjutnya, mungkin anda akan berpikiran bahwa produk mebel jati dari Jepara dengan berbagai ukirannya ini hanya 'menang' di dalam negeri. Jangan salah, ukiran dalam produk mebel jati Jepara ini juga telah mampu menembus ketatnya persaingan di pasaran mebel internasional. Perlu diketahui, produk mebel jati Jepara dengan beragam ukiran yang artistik ini telah mampu menembus pasaran mebel Amerika dan Eropa, sebuah pencapaian yang membanggakan bukan ?. Selain membanggakan bagi kota Jepara khususnya, tentu hal tersebut juga sangat membanggakan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

www.exoteak.co.nr

0 komentar:

Posting Komentar