Kamis, 17 September 2015

Mebel Jati Furniture Gresik Berkwalitas dari Aneka Jati Prima

www.exoteak.co.nr

Setiap orang pasti akan lebih memilih untuk membeli mebel jati untuk perabot dalam rumahnya. Tidak salah memang jika anda memilih berbagai macam mebel yang terbuat dari bahan kayu jati yang selama ini dikenal sebagai salah satu jenis kayu yang memiliki kekuatan serta kualitas yang sangat baik jika dijadikan sebagai sebuah mebel. Perabot rumah tangga yang dibuat dari bahan kayu jati ini memang akan memiliki umur pakai yang cenderung lebih lama jika dibandingkan dengan jenis kayu lainnya. Jika anda memiliki sebuah hunian baru dan masih memiliki rencana untuk mengisi rumah baru anda tersebut, maka tidak ada salahnya jika anda memilih mebel jati sebagai pemanis tampilan rumah anda.

Kayu Jati Berkualitas Brand Exoteak dari Aneka Jati Prima

Mebel jati selain memiliki kualitas yang baik juga memiliki tekstur kayu yang lembut, tidak kasar seperti pada kayu kelapa. Jika furniture yang dibuat dari bahan kayu jati ini dipoles dengan menggunakan varnish atau politur, maka hasilnya akan semakin cantik karena serat asli dari kayu tersebut akan terlihat dan dapat semakin mempercantik tampilan furniture jati anda. Kayu jati yang digunakan untuk membuat mebel jati juga tidak boleh sembarang kayu jati. Kayu yang digunakan haruslah memiliki umur yang sudah cukup tua agar furniture yang dihasilkan nantinya dapat lebih kuat dan memiliki kualitas yang terjamin.

Memilih mebel jati yang dibuat dari kayu jati tua memang tidaklah mudah, apalagi bagi anda orang awam yang masih "buta" dengan pengetahuan sebuah produk mebel ini. Untuk mengantisipasi agar anda tidak membeli mebel yang terbuat dari jati yang masih muda, maka tidak ada salahnya jika anda menanyakan kepada produsen atau pedagang mebel yang hendak anda beli tersebut. Perhatikan juga kelurusan dari salah satu bagian mebel jati yang akan anda beli. Jika ketika anda lihat terlihat lurus atau tidak membengkok, maka kayu yang digunakan dalam pembuatannya merupakan kayu jati yang memiliki kualitas yang baik. Kayu jati yang sudah tua akan lebih baik jika dibandingkan dengan kayu jati muda karena akan memiliki kekuatan yang lebih baik.

Tanya : harga Mebel Jati Yang Selangit ?

Mebel jati di pasaran memang tidak dijual dengan harga yang terjangkau. Jika anda memiliki keinginan untuk mengisi atau mengganti furniture lama di rumah anda dengan furniture yang terbuat dari bahan kayu jati ini, maka anda harus bersiap untuk mengeluarkan dana ekstra karena harganya memang cenderung mahal. Namun dari harga yang tidak murah ini anda akan ditawarkan sebuah produk mebel jati yang benar-benar memiliki kualitas yang sangat baik dan akan lebih lama anda gunakan karena memiliki kekuatan yang lebih baik pula jika dibandingkan dengan mebel yang terbuat dari jenis kayu lainnya.

Mengapa mebel jati ini memiliki harga jual yang jauh lebih tinggi daripada jenis mebel lainnya ini juga karena faktor pertumbuhan kayu jati yang juga cenderung lebih lambat jika dibandingkan dengan jenis kayu lainnya. Untuk mencapai ukuran yang tepat jika dijadikan sebagai sebuah furniture berkualitas baik, maka sebuah pohon jati harus berusia hingga puluhan tahun agar dapat menghasilkan produk mebel jati yang berkualitas. Berbagai keunggulan dan juga pertumbuhan kayu jati yang lambat semakin menjadikannya memiliki harga jual yang mahal, terlebih jika sudah dibuat menjadi sebuah produk furniture yang memiliki nilai guna dan juga keindahan yang tinggi. Namun pada kenyataannya masih banyak saja konsumen yang memilih furniture yang dibuat dari kayu jati ini karena kualitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar